Ket Foto: Lokasi korban gantung diri saat Polisi lakukan olah TKP | dok.Humas Polsek Nongsa/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Heboh, seorang wanita berinisial A (38) dikabarkan meninggal dunia usai nekat gantung diri di kediamannnya yang beralamat di Teluk Bakau, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Jumat, 20 Januari 2023 kemarin.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian saat dikonfirmasi oleh Bataminfo.co.id via telepon WhatsApp pada Sabtu, (21/01/2023) siang.

“Ya, memang benar. Kejadiannya kemarin hari Jumat tanggal 20 Januari sekitar jam 5 sore (Pukul 17.00 WIB),” ungkap Yudi.

Yudi juga membenarkan bahwa wanita malang itu diduga memiliki gangguan pada kejiwaannya. Bahkan kata Yudi, sebelumnya wanita tersebut sempat mengamuk hingga diamankan oleh pihak Dinas Sosial (Dinsos) kota Batam.

“Betul. Diduga ada gangguan kejiwaan. Karena memang tanggal 28 Desember dia baru pulang dari Dinas Sosial. Karena sebelumnya itu dia sempat ngamuk-ngamuk makanya ditangani sama Dinas Sosial, karena nggak ada keluarganya. Dia tinggal sendiri,” jelas Kapolsek Nongsa.

Dari keterangan yang diperoleh saat pihak kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Yudi Arvian menjelas, pihaknya tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada fisik korban.

“Statusnya kalau nggak salah sudah cerai dari suaminya. Dia kelahiran tahun 1985. Waktu kita lakukan olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP, memang murni dia gantung diri,” pungkasnya. (Non/BI)