Ket Foto: dok.video amatir yang beredar di WAG | Kamis, (19/23)

Bataminfo.co.id, Batam – Antrian panjang kendaraan baik roda dua maupun roda empat terlihat berderet di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tembesi pada Kamis, (19/01/2023).

Jejeran kendaraan tersebut terlihat jelas dari sebuah video yang beredar di media sosial, WhatsApp Group (WAG) yang memperlihatkan antrian untuk pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM).

Tampak dalam sebuah video yang berdurasi 27 detik itu, terdengar suara seorang Pria yang menyampaikan bahwa tepat di depan SPBU Tembesi terjadi kemacetan yang cukup panjang karena Pengendara yang mengantri untuk membeli BBM. Saking macetnya, pria itu bahkan mengatakan, jalur lintas di wilayah tersebut sulit dilewati pengendara lainnya.

“Disini hancur. Dari Muka Kuning mau ke Batu Aji tak bisa lewat. Sudah dibuntukan jalannnya gara-gara Top 100 nggak ada minyak. Tak bisa lewat kalau ada kawan yang mau ke Batu Aji,” tutur seorang Pengendara di Lokasi tersebut, dikutip dari video yang beredar di WAG.

Sementara itu, terpantau dari video lain, seorang warga lagi yang berkendara dari arah Batu Aji menuju ke arah Muka Kuning menungkapkan peristiwa senada. Dia bahkan meminta pengendara agar menghindari jalur lintas itu.

“Kalau bisa hindari jalan yang dari Muka Kuning ke Batu Aji karena ada demo solar di Pom Bensin Tembesi. Jalan ditutup. Macetnya dari Pom Bensin Tembesi, diperkirakan sampai di Danau Daeng. Lebih baik cari alternatif lain, terimakasih,” ucap seorang pria yang dikutip dari video WAG. (Non/BI)