Masyarakat menyaksikan aparat kepolisian melakukan evakuasi terhadap korban laka lantas di Simpang Gelael, Sungai Panas, Kota Batam, pada Minggu (31/7/2022) dini hari. (Foto: Bataminfo)

Bataminfo.co.id, Batam – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Simpang Gelael, tepatnya di depan KFC atau seberang jalan depan One Avenue, Sungai Panas, kota Batam, Provinsi Kepri diduga akibatkan satu orang meninggal di tempat. Minggu, (31/7/2022).

Berdasarkan keterangan sementara yang diperoleh dari salah satu pengendara berinisial WD yang berada di lokasi kejadian menyebutkan, laka lantas ini terjadi antara mobil vs motor sekira pukul 00.35 WIB. Akibat peristiwa ini, jalur lalu lintas di sekitar lokasi tersebut sempat mengalami kemacetan.

“Barusan ini ada kecelakaan di Simpang Gelael. Sekitar pukul 00.35. Barusan pas depan kfc gelael. 1 yang bawa motor meninggal di tempat,” ucapnya saat diwawancarai Bataminfo.co.id.

Kondisi sepeda motor yang terlibat laka lantas di Simpang Gelael, Sungai Panas, Kota Batam, pada Minggu (31/7/2022) dini hari. (Foto: Bataminfo)

WD mengatakan, dirinya tak tau persis kronologi kejadiannya, namun diduga, mobil merek mercy berwarna putih bernopol BP 705 VA menabrak pengendara motor hingga merenggang nyawa. Saat ini terpantau di lokasi kejadian, tampak sejumlah personil kepolisian setempat tengah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan.

Kondisi mobil yang terlibat laka lantas di Simpang Gelael, Sungai Panas, Kota Batam, pada Minggu (31/7/2022) dini hari. (Foto: Bataminfo)

“Merek mercy kayaknya. Siapa salah dan benarnya juga nggak tau. Jumpanya udah gini kejadiannya. Belum tau kronologi pastinya,” ujarnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Bataminfo.co.id belum memperoleh keterangan resmi dari pihak aparat kepolisian terkait identitas maupun kronologi pasti peristiwa nahas tersebut. (Non)