Wanita Ini Dikabarkan Pernah Menjadi Istri Airlangga Hartarto

Sarastri Baskoro, wanita yang dikabarkan pernah dipersunting Airlangga Hartarto. (FB Ravindra Airlangga)

Bataminfo.co.id, Jakarta – Sebelum mempersunting Yanti K Isfandiary, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dikabarkan pernah menikah dengan seorang wanita.

Dilansir dari laman Prabook pada Minggu (19/6/2022), wanita yang disebut-sebut sebagai istri pertama Airlangga Hartarto adalah Sarastri Baskoro.

Airlangga Hartarto dan Sarastri Baskoro tercatat menikah pada 4 Juni 1990.

Dari pernikahan tersebut, Airlangga Hartarto dan Sarastri Baskoro dikaruniai dua orang anak yang bernama Ravindra dan Dinesvara.

Dalam unggahan akun Facebooknya pada 8 Maret 2010, Ravindra Airlangga pernah mengunggah foto Sarastri Baskoro.

BACA JUGA:   Profil Sarastri Baskoro Istri Pertama Airlangga Hartarto Sebelum Yanti K Isfandiary

“My Mom.” Demikian keterangan foto disertai emoticon senyuman.

Sosok Sarastri Baskoro juga terlihat dalam album foto bertajuk ‘Birthday Dinner (18th)’ yang diunggah akun Facebook Dinesvara Airlangga pada 8 Mei 2011.

Sarastri Baskoro tampak hangat bersama Ravindra, Dinesvara, orangtua Airlangga Hartarto (Alm. Hartarto Sastrosoenarto dan Hartini Sukardi) dan sejumlah tamu lainnya.

Dari laman resmi Tunas Group, Sarastri Baskoro menjabat sebagai Komisaris Independen PT Tunas Ridean Tbk sejak tahun 2018.

BACA JUGA:   DPD Golkar Kepri Usulkan Airlangga Hartarto Capres RI 2024

Sebelumnya, wanita berusia lebih dari 60 tahun itu pernah menjadi Komisaris PT Mandiri Tunas Finance (2010-2017).

Beberapa jabatan yang pernah dipegangnya antara lain Executive Vice President of Consumer Loans Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (2000-2016) dan Consumer Banking Director Bank Papan Sejahtera Tbk (1996-1997).

Sarastri Baskoro juga pernah memimpin Firma SDM (1994-1996), Business Manager Bank Bumiputera (1992-1993), Credit Cycle Head Citibank (1983-1991).

BACA JUGA:   Ini Syarat RI Capai Herd Immunity Akhir 2021

Sarastri Baskoro meraih gelar Bachelor Degrer dari York University Toronto Kanada (1983) dan Post Graduate (Master) dari Monash University Australia (1995).

Perlu diketahui bahwa Kontributor Bataminfo telah meminta klarifikasi melalui pesan WhatsApp kepada Airlangga Hartarto mengenai kabar pernikahannya dengan Sarastri Baskoro. Akan tetapi hingga berita ini ditulis dan diterbitkan, belum ada respon sama sekali.

(RED)