Bataminfo.co.id, Batam – Pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris Hutapea hadir di kota Batam hari ini untuk meresmikan Holywings yang beralamat di The Promenade Harbour Bay Downtown Kavling 09, tepatnya di seberang Harbour Bay Seafood Restaurant, Kamis, (12/5/2022).

Dalam peresmian ini, tampak hadir juga Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad. Keduanya didampingi Eka selaku Direktur Utama Holywings Batam serta beberapa pemilik saham seperti Andrew dan rekannya yang lain.

Acara ini dimulai pada pukul 17.00 hingga pukul 18.30 WIB dengan memotong nasi tumpeng sebagai tanda telah diresmikannya Holywings Batam. Acara peresmian ini juga disaksikan oleh seluruh Karyawan Holywing serta puluhan awak media yang hadir.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad dalam sambutannya mengatakan kehadiran Holywings ini menjadi salah satu alternatif untuk menarik perhatian dari para wisatawan yang ingin berkunjung ke kota Batam. Ia berharap, pasca covid, ekonomi di kota Batam semakin bertumbuh.

BACA JUGA:   Lakalantas di Simpang Kara, Unit Gakum Lakalantas Polresta Barelang Lakukan penyelidikan

“Tentu kita berharap, Batam pasca covid 19 ini, ekonomi semakin bertumbuh. Hadirnya Holywings ini akan menjadi salah satu alternatif bagi para wisatawan yang perlu untuk ke kota Batam ini,” katanya.

Selanjutnya, Eka selaku Direktur Utama Holywings Batam menyebutkan, kehadiran Holywings ini dapat memberikan warna baru serta juga dapat menjadi ikon yang digemari dan dikunjungi oleh para wisatawan. Eka juga mengungkapkan alasan pihaknya memilih kawasan Harbour Bay menjadi lokasi didirikannya Holywings.

BACA JUGA:   Apotek Kimia Farma Dirampok, Pelaku Gasak Uang Kasir dan Handphone

“Kehadiran Holywings ini tentu berbeda dengan Club ataupun Bar besar di Batam. Untukitu, kita Holywings ini diharapkan dapat memberikan warna baru bagi para pengunjung, terkhususnya memberikan daya tarik bagi wisatawan asing. Kami memilih lokasi Holywings disini itu karena¬† di Harbour Bay ini kawasan maju dan juga jauh dari pemukiman penduduk, jadi lebih cocok,” terangnya.

Sementara itu, Hotman Paris Hutapea menyebut, secara intertaimentnya, Holywing berbeda dengan Bar yang lain. Dia juga menegaskan, Holywings bahkan tak menampilkan tarian erostis ataupun hal terlarang. Sontak, Hotman juga memberi pujian kepada Eka atas kesederhanaannya dan kesuksesan yang berhasil diraihnya diusia yang masih muda.

“Kalo biasa orang kenal Bar itu, Pejabat pun segan. Karena orang taunya Bar itu berbau negatif. Seolah, Bar itu; Alkohol, Cewek dan narkoba. Nah, bedanya dengan Holywings itu, apalagi dengan design begini, malah pejabat-pejabat yang datang. Karena, Holywings itu tidak pernah ada menimbulkan unsur pelanggaran. Tidak ada narkoba, alkohol, ataupun tarian erostis. Untuk itu, saya sendiri merasa bangga dan berterimakasih kepada Anak Muda (Eka/Dirut Holywings Batam) yang selalu sederhana,” ucap Hotman.

BACA JUGA:   PPS Kelurahan Tanjung Uma Temukan Ratusan KTP Dukungan Rian Ernest Diambil Tanpa Sepengetahuan Pemilik

Sebagi informasi untuk diketahui, Holywings Batam ini merupakan outlet ke 37 dari 100 cabang di seluruh Indonesia yang telah bahkan akan dibangun. Holywings Batam sendiri sebagaimana yang diungkapkan Eka, memiliki kapasitas hingga 550 orang. (non)