Garis polisi terpasang di TKP Suami Bakar Istri dan Anak Bayinya di Gebog, Kudus, Jawa Tengah. Foto; detik.com

Bataminfo.co.id – Seorang pria di Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah tega membakar istri dan bayinya yang baru berusia 1,5 bulan. Peristiwa itu diketahui kakak kandung korban.

“Ibu sama anak dirawat di RSI Sunan Kudus, terlapor ayah sendiri yang membakar,” jelas Kapolsek Gebog, AKP Fatah kepada wartawan ditemui di lokasi, Sabtu (16/4/2022).

Pelaku bernama Agus Suwarno (30), lalu istrinya bernama Sulistiana (20), dan bayi mereka Muhammad Syarif Abdullah yang masih berusia 1,5 bulan. Fatah mengatakan polisi masih mendalami kejadian naas tersebut.

BACA JUGA:   Ada Pemotongan Lahan di Sekupang, Pengendara Sepeda Motor Berjatuhan Karena Lumpur

“Untuk lebih lanjut masih proses penanganan polisi,” terang dia dilansir detik.com.

Di lokasi yang sama, kakak korban, Edi Kusmanto (38) menuturkan kejadian itu terjadi pukul 08.30 WIB tadi. Dia sempat mendengar adiknya berteriak minta tolong.

Edi menyebut dia dan ibunya langsung mendatangi adiknya yang tinggal bersebelahan dengan rumahnya. Setelah dia mendobrak pintu kamar, dia melihat adiknya dan suaminya, serta bayinya dalam kondisi terbakar.

BACA JUGA:   Pengawal Menteri Perhubungan Cekik Leher Wartawan di Batam

“Tiba-tiba ada kebakaran itu saya, ibu saya berteriak terus saya ke situ, ternyata terbakar di kamar. Ibu saya itu kan ikut teriak setelah mendengar teriakan minta tolong. Setelah saya dobrak terbakar semua, suami, istri dan bayinya. Anaknya usia 1,5 bulan,” terang Edi ditemui di lokasi siang ini.

Edi menyebut adiknya dan suaminya itu sudah pisah ranjang sekitar setengah tahun lalu. Keduanya bahkan sudah tinggal terpisah.

BACA JUGA:   Satgas Covid-19 Sambangi Sejumlah THM di Batam

“Awalnya tidak ada apa-apa. Ya itu kan tidak mau ikut campur soal itu, tadi kan ngobrol biasa kan punya masalah. Mereka sudah pisah ranjang,” jelas dia.

“Suaminya di rumah pekerjaan buruh di proyek bekerja di Kudus. Tadi pagi ke sini terus ada kejadian ini,” ungkap dia.

Pantauan di lokasi, sekeliling rumah korban sudah digaris polisi. Polisi pun melakukan olah tempat kejadian perkara. (*)