Puluhan penghuni apartemen Puri Indah Sekupang melakukan long march ke DPRD Batam, usai berunjuk rasa di depan gedung BP Batam, Kamis (30/12/2021). Foto: Non/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Puluhan Warga Penghuni Apartemen Indah Puri Sekupang melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Badan Pengusahaan (BP) Batam, Kamis, (30/12/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Aksi ini ditujukan kepada BP Batam, DPRD dan Walikota Batam. Sembari memegang karton bertuliskan; “Kembalikan hak kami sebagai penghuni Apartemen yang digusur secara paksa tanpa ada perikemanusiaan,” tulisnya.

BACA JUGA:   PT Bintang 99 Persada Bantah Lakukan Pendalaman Area Dermaga dan Alur Pelayaran Tanpa Izin

Tak hanya kepada Pemko Batam, selama beberapa jam mereka berunjuk rasa di depan BP Batam, para penghuni Apartemen Indah Puri ini juga menunjukkan sebuah tulisan yang di tujukan kepada Presiden Jokowi.

“Dear Pak Presiden Jokowi, is this your gift to us residents of Indah Puri Resort, Batam Island Indonesia? (yang terhormat Pak Presiden Jokowi, apakah ini hadiah Anda untuk kami penghuni Indah Puri Resort Pulau Batam Indonesia),”.

BACA JUGA:   Pemotongan Lahan Dibelakang Mako Polda Kepri Diduga Ilegal, DLH Turun ke Lokasi, Dendi : Masih Saya Tanyakan

Karena tak mendapatkan respon dari pihak BP Batam, para Pendemo ini melakukan long march menuju ke Kantor DPRD kota Batam untuk menyampaikan aspirasinya.(Non)