Ketua Umum Persatuan Mubaligh Batam (PMB), Suyono. Foto: yog/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Untuk menciptakan situasi yang kondusif, berbudaya, dan bermartabat seluruh Tokoh Agama Islam di Kepri melaksanakan ikrar di PIH Hotel pada Kamis (25/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Persatuan Mubaligh Batam (PMB) ini dihadiri oleh Ketua Umum PMB Suyono, Tokoh Umat Islam dari Al Wasliyah, Zulkifli Aka, Tokoh Umat Islam dari LAM Batam, Mad Sahir dan Dewan Mesjid Indonesia, Sudirman Dianto serta beberapa perwakilan Tokoh Umat Islam lainnya.

“Kami Tokoh Agama Islam Provinsi Kepri berjanji untuk mewujudkan Kepri yang kondusif berbudaya dan bermartabat, tidak mudah terprovokasi terhadap isu SARA dan mendukung Pemerintah serta aparat keamanan dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19,” kata Suyono.

Dijelaskannya, pihaknya mengumpulkan tokoh Agama Islam guna memperketat tali silaturahmi dan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“PMB Ormas Islam yang memiliki komitmen bersama untuk menjaga Kepri aman kedepannya. Maka dari itu mari kita jaga toleransi dan tetap menjaga sifat ramah,” bebernya.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh anggota PMB agar menyebarluaskan sifat aman kepada seluruh masyarakat untuk terciptanya situasi yang aman.

Kegiatan ditutup dengan pembagian 50 paket sembako kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19. (yog)