Polisi saat mengevakuasi jasad Riadi (52), warga Perumahan Cipta Asri, Tembesi yang ditemukan meninggal dunia. Foto: istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Riadi (52), warga di Perumahan Cipta Asri, Kelurahan Tembesi, ditemukan meninggal dunia dengan tubuh sudah membusuk di rumahnya, Kamis (14/10/2021) malam.

Kapolsek Sagulung Iptu Mohammad Darna Ardiyaniki mengatakan mendiang ditemukan oleh tukang galon. Dua hari sebelum ditemukan meninggal dunia, korban juga masih sempat berbicara dengan tetangganya.

“Selasa (12/10/2021) masih berbicara dengan tetangganya. Keesokan harinya warga melihat pintu rumahnya terbuka, namun tidak curiga,” ujar Kapolsek, Jumat (15/10/2021) siang.

Dikatakan Niki, saat ditemukan tukang galon, jasad korban terbaring di atas kursi tamu. Penemuan itu pun langsung dilaporkan si tukang galon ke warga lainnya.

“Dari olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban. Korban diperkirakan sudah dua hari meninggal dunia, karena kondisinya sudah membusuk,” kata Niki.

“Barang-barang pribadi milik korban di tkp tidak ada yang hilang. Korban memiliki riwayat operasi batu ginjal berdasarkan keterangan tetangga dan korban juga tinggal sendirian di rumahnya (belum berkeluarga),” pungkasnya. (yog)