Bataminfo.co.id, Batam – Boombastic Dance Club & KTV kini hadir di Kota Batam. Tempat hiburan alternatif yang terletak di Komplek Sari Ruci Wijaya, Sei Jodoh, Kecamatan Lubuk Baja, ini resmi beroperasi, Sabtu (09/10/2021) malam.

Operasional Manager Boombastic Dance Club & KTV, Iwan mengatakan, hadirnya tempat hiburan ini sebagai alternatif bagi warga Batam atau warga luar yang sedang berkunjung ke Kota Batam.

“Dengan dibukanya Boombastic Dance Club & KTV ini diharapkan bisa menjadi alternatif hiburan di Kota Batam,” ujar Iwan disela-sela kesibukan saat Soft Opening pada Sabtu (9/10/2021) malam.

BACA JUGA:   Sengketa Lahan Tanjung Uma Seakan Tak Berakhir, Warga Nyaris Bentrok Dengan Tim Terpadu

Dikatakan Iwan, untuk fasilitas dan pelayanan di Boombastic Dance Club & KTV terbilang sangat mewah. Dimulai dari design ruangan dirancang dengan sangat menawan dipandang dan setiap ruangan dirancang dengan sangat nyaman.

“Selain fasilitas yang sangat mewah, untuk pelayanan akan kita berikan yang sangat terbaik,” tuturnya.

Iwan mengatakan, untuk harga di Boombastic Dance Club & KTV sangat bersaing dengan tempat hiburan lainnya.

“Saat ini kita sedang memberikan promo spesial all botol 50 persen. Kita juga bekerjasama dengan Carlsberg Beers dengan harga promo 10 can free 5 can dengan kisaran harga sekitar Rp 553 ribu saja,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Percepat Pemulihan Pariwisata, Bukan hanya di Nongsa Pelaku Pariwisata Batam lain juga Kembali Divaksin

Boombastic Dance Club & KTV sangat menerapkan 3 konsep yaitu Quality Service Cleaning (QSC).

“Untuk Quality yaitu, setiap produk-produk yang kita jual di Boombastic semuanya sangat berkualitas. Untuk Service, kita akan berikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung. Mulai dari security kita sampai dengan yang lainnya,” tuturnya.

“Sedangkan Cleaning yaitu, Boombastic sangat menjaga dengan kebersihan. Jadi setiap pengunjung yang datang akan terasa nyaman,” sambungnya.

BACA JUGA:   Jenazah ABK Indonesia di Kapal China Diautopsi

Di Boombastic Dance Club & KTV terdapat 15 ruangan dan hall dilengkapi dengan sound system yang sangat profesional.

Operasional Manager Boombastic Dance Club & KTV juga mengatakan, seluruh karyawan di Boombastic sudah dilaksanakan vaksinasi yang pertama maupun yang kedua.

“Kalau untuk protokol kesehatan, kita sangat ketat. Dimulai dari pintu masuk, kita selalu cek suhu pengunjung, dan juga disediakan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer serta wajib menggunakan masker,” pungkasnya. (yog)