Walikota Rudi usai membuka peresmian atau Grand Opening Renault Mega Auto Car Batam di Renault Mega Auto Car Batam, Jumat (24/9/2021). Foto: istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengungkapkan, dunia otomotif di Batam terus tumbuh. Hal itu seiring pembangunan infrastruktur jalan di Batam.

“Alhamdulillah, pembangunan jalan yang sudah lebar, diiringi tumbuhnya dunia otomotif di Batam,” ujar Rudi usai membuka peresmian atau Grand Opening Renault Mega Auto Car Batam di Renault Mega Auto Car Batam, Jumat (24/9/2021).

BACA JUGA:   Miliki Putaw 54,42 Gram, Pria di Batam ini Ditangkap Polisi

Ia mengatakan, pembangunan infrastruktur jalan akan terus dilakukan. Ia berharap, dengan jalan sudah dibangun maka investor akan lebih tertarik menanamkan modalnya di Batam.

“Ini dampaknya luas, ada perusahaan buka pasti akan menyerap tenaga kerja juga,” ujarnya.

BACA JUGA:   Wali Kota Ajak Pekerja Pulihkan Ekonomi Batam

Rudi juga mengungkapkan, dalam membangun jalan akan dilakukan hingga 2024. Ia menargetkan semua jalan utama akan tertata dan mampu membuat Batam lebih memesona.

“Tahun 2024 akan selesai, harus dipaksakan. Kami akan mencari anggarannya baik dari Pemko maupun BP Batam,” ujar Rudi yang juga sebagai Kepala BP Batam tersebut.

BACA JUGA:   Imigran Afghanistan Unjuk Rasa di DPRD Batam, ini Tanggapan Wakil Rakyat

Ia pun berharap kehadiran Renault, merek mobil asal Prancis, mampu menggairahkan, berkontribusi dan menumbuhkan ekonomi Batam. “Ini produk Eropa, semoga menjadi raja jalanan di Batam,” ujar Rudi.