Jenazah pria pengendara sepeda motor honda Beat ditutupi dedaunan sebelum dievakuasi petugas Satlantas Polresta Barelang. Foto : Bora/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Identitas pria yang tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Tembesi, Senin (30/8/2021) sore, akhirnya terungkap.

Pria pengendara sepeda motor Honda Beat BP 2975 OF yang tewas dengan kondisi mengenaskan tersebut bernama Heru Budiman (51). Ia merupakan warga Perumahan Galaxy Park, Tanjung Riau.

Hal tersebut disampaikan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Barelang, Iptu Arief saat dikonfirmasi Bataminfo.co.id, Selasa (31/8/2021) sore.

“Korban bernama Heru Budiman berusia 51 tahun kelahiran 1970, dan merupakan salah satu warga Galaxy Park Tanjung Riau Batam,” ujar Arief.

Sedangkan untuk kronologis, kata Arief, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam karena terkendala keterangan saksi langsung di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami terkendala informasi dari masyarakat saat di TKP, tidak ada yang mau menjadi saksi, tetapi kecelakaan tersebut masih kami coba telusuri melalui CCTV sekitar,” tambahnya.

Namun dari Bekas kejadian pada TKP, pihaknya memaparkan kecelakaan tersebut dari arah Batu Aji menuju Muka Kuning disaat korban sedang dalam perjalanan menjemput anaknya disalah satu PT di Muka Kuning.

“Kronologinya dia kecelakaan satu arah, dari arah batu aji ke muka kuning, dan diduga bersenggolan dengan kendaraan lain, sedangkan nomor polisi dan identitas tersebut belum diketahui,” tandasnya. (Bora)