Jenazah pria pengendara sepeda motor honda Beat ditutupi dedaunan sebelum dievakuasi petugas Satlantas Polresta Barelang. Foto : Bora/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah sepeda motor terjadi diruas Jalan Letjen R Suprapto, tepatnya di depan SPBU Tembesi, Batu Aji, Senin (30/8/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. Pengendara sepeda motor yang belum diketahui tersebut tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan.

Korban diketahui mengendarai sepeda motor Honda Beat BP 2975 OF. Belum diketahui secara pasti insiden kecelakaan lalu-lintas tersebut.

BACA JUGA:   Bea Cukai Batam Gagalkan Penyelundupan Sabu ke Bali

Salah seorang warga, Rino menuturkan ia mengetahui pria pengendara sepeda motor tersebut tergeletak dengan isi kepala berceceran di jalan setelah mendengar suara tabrakan yang begitu keras.

“Waktu itu saya di dalam rumah, saya dengar suara dentuman seperti kecelakaan. Saya pun berlari keluar dan melihat orang itu sudah tergeletak di jalan dengan kondisi seperti itu (mengenaskan),” ujar Rino di lokasi kejadian.

BACA JUGA:   Pemko Batam Raih Opini WTP Sembilan Kali Berturut

Rino pun tidak mengetahui secara jelas dengan siapa pengendara sepeda motor tersebut terlibat tabrakan.

“Saya tidak tau pasti, hanya dengar suara benturan yang cukup keras saja,” ucapnya.

Pantauan di lapangan, jenazah korban saat ini masih tergelak di badan jalan dan ditutupi dedaunan. Petugas Satlantas Polresta Barelang pun saat ini sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

BACA JUGA:   Laka Lantas di Batam, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Dumtruck

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polresta Barelang terkait peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. (Bora)