Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak. Foto : Istimewa

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau berharap kunjungan Presiden Joko Widodo di Pulau Bintan (Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang) mempercepat realisasi pembangunan Jembatan Batam-Bintan (BABIN).

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, di Tanjungpinang, Rabu, mengatakan Jembatan BABIN dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Bintan.

BACA JUGA:   Dilantik Presiden Joko Widodo Sebagai Gubernur Kepri, Isdianto : Saya Siap Bertanggungjawab Untuk Masyarakat Kepri

“Kunjungan kerja presiden sebagai bentuk kedekatan beliau dengan rakyatnya. Dibalik itu, kami berharap kunjungan perdana presiden di Pulau Bintan ini dapat mempercepat realisasi dari rencana pembangunan Jembatan Batam-Bintan,” ujarnya.

Ia mengatakan agenda penting dalam kunjungan Presiden Jokowi ke Pulau Bintan terkait penanganan COVID-19. Kehadiran presiden akan memperkuat penanganan COVID-19 di Kepri.

BACA JUGA:   Pimpinan dan Anggota DPRD Kepri Kompak Gelar Vaksinasi Covid-19 Secara Bersamaan

Pelaksanaan vaksinasi menjadi salah satu unsur terpenting dalam mencegah penularan COVID-19 yang saat ini cukup tinggi di Kepri.

“Presiden tentu ingin penanganan COVID-19 di Kepri terlaksana secara maksimal, termasuk pelaksanaan vaksinasi,” katanya. (*)

BACA JUGA:   Komisi III DPRD Kepri Apresiasi Penerapan GeNose C-19 di Bandara Hang Nadim