Buka Bersama Komisi I DPRD Kota Batam bersama anak panti asuhan. Foto : Istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Anggota Komisi I DPRD Kota Batam beserta staf menggelar buka puasa bersama dengan Komunitas Anak Terang Batam Center, Yayasan Alfalaq Ridho dan anak-anak panti asuhan Alrizkullah di Sky Tastes Vegetarian Culsine, Baloi pada Selasa (4/5/2021) sore.

Buka puasa bersama ini dipimpin langsung Ketua Komisi 1 DPRD Batam Budi Mardiyanto dan dihadiri oleh Tan A Tie, Utusan Sarumaha, Siti Nurlaila, Jimmy SM Nababan, dan Tohap Erikson Pasaribu.

“Komisi I DPRD Batam sangat peduli dengan saudara-saudara kita ini. Bulan ramadhan yang penuh berkah ini, kita ingin mewujudkan kebersamaan,” ujar Budi Mardiyanto.

Lanjutnya, di bulan puasa ramadhan ini, semoga doa kita semua dapat dikabulkan oleh Allah SWT, yang mana kita semua ingin pandemi covid-19 ini cepat berlalu.

BACA JUGA:   Amsakar Pastikan Anggaran Pendidikan dan Kesehatan di APBD 2022 Sesuai Amanat Undang-undang

“Mudah-mudahan kita semua bisa menjalani ibadah puasa sampai dengan selesai, dan mudah-mudahan doa orang yang berpuasa tentang pandemi covid-19 bisa berlalu dikabulkan oleh Allah SWT dan hidup kembali normal,” harapnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini biasanya dapat dilaksanakan setiap tahunnya, dikarenakan pandemi ini, kegiatan menjadi terhambat.

“Setiap tahunnya, Komisi I DPRD Batam rutin menjalani berbuka puasa bersama, namun karena ditengah pandemi covid-19, kegiatan ini menjadi terhambat,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Anggota Komisi I DPRD Batam Tan A Tie mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh teman-teman dari Komisi I beserta staf sudah dapat hadir buka puasa bersama di Sky Tastes Vegetarian ini.

BACA JUGA:   Viral! Rumah Mewah Sekda Kota Batam Jadi Sorotan, Ini Tanggapan Humas Pemko Batam

“Suatu kebanggaan bagi saya bisa mengundang teman-teman Komisi I beserta staf dapat hadir buka puasa bersama disini,” ujar Tan.

Kegiatan yang sudah disiapkan jauh hari ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Ketua dan teman-teman beserta anak-anak yang di undang terlihat sangat senang.

“Kemaren saya minta izin dengan ketua, untuk bisa melaksanakan buka puasa bersama ini dengan anak-anak yang kita undang, ketua kita respon dengan baik dan mengizinkan buka puasa bersama,” ungkapnya.

Edy Wen selaku pemilik restoran Sky Tastes Vegetarian juga mengungkapkan kebanggaannya bisa kehadiran Anggota Komisi I DPRD Batam buka puasa bersama disini.

BACA JUGA:   Nol Kasus, Batam Zona Hijau Covid-19

“Saya sangat bangga sekali dengan kehadirannya Anggota Komisi I DPRD Batam untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan di Sky Tastes ini,” ujar Edy.

Hari ini sangat bersyukur, buka puasa bersama bisa diselenggarakan disini, mudah-mudahan kegiatan ini tetap berlanjut dan semoga kita semua dapat hidup dengan sehat.

“Kehadiran buka puasa bersama DPRD Batam ini merupakan pertama kali diselenggarakan di SKy Tastes. Sebelumnya, anggota Komisi I DPRD Batam, Tan A Tie juga pernah menyelenggarakan kegiatan disini dengan orang-orang di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Batam,” pungkasnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. (yog)