Foto : Media Center Batam

Bataminfo.co.id, Batam – Kenshin Coffee menyemarakkan Batam Wonderfood Ramadhan ke-2 dengan menawarkan minuman kopi dan roti yang cocok sebagai menu berbuka puasa bersama keluarga maupun teman. Owner Kenshin Coffee, Teddy mengatakan minuman yang ditawarkan beraneka ragam rasa mulai dari es kopi pandan, es kopi regal, dan kopikirajasendiri yakni signature dari Kenshin Coffee yang memiliki rasa creamy.

“Kami juga menyajikan minuman taro dan matcha,” katanya, di Taman Dang Anom, Batam Center, Minggu (18/4/2021).

Selain minuman, Kenshin Coffee menyajikan cemilan sebagai teman minum kopi, yakni mantau berupa roti goreng polos yang garing diluar dan lembut di dalam yang cocok dicocol bersama susu kental manis atau cokelat. Yang suka jajanan asin Kenshin Coffee menawarkan spring roll dan samosa berisi kentang kari yang dicocol dengan sambal pedas manis.

BACA JUGA:   Segel Hotel Nagoya Plaza, Mantan Karyawan Minta Haknya di Penuhi Pihak Manajemen

“Untuk harga bervariasi untuk kopi mulai Rp20 ribu dan cemilan Rp10 ribu,” sebutnya.

Kesempatan tersebut Teddy menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota sebagai penyelenggara kegiatan Batam Wonderfood Ramadhan. Adanya bazar Ramadan ini menambah semangat bagi pelaku ekonomi kreatif Kota Batam di tengah lesunya ekonomi akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Personel Ditlantas Polda Kepri dan Satlantas Polresta Barelang Urai Kemacetan Akibat tanah Longsor di Jalan Simpang Raya dan Bundaran Kabil

“Batam Wonderfood Ramadhan memberikan semangat kepada pelaku ekonoki kreatif di Batam khususnya Kenshin Coffee sebagai brand lokal Batam,” ucapnya.

Selama bazar, ia akan terus menerapkan protokol kesehatan kesehatan, diantaranya mewajibkan memakai masker bagi karyawan dan pengunjung, menyediakan hand sanitizer, memakai sarung tangan, dan menjaga jarak. Sebagai informasi Kenshin Coffee berlokasi di Komplek Windsor Central Blok. A, Nomor. 12 Batam. Selama bulan suci Ramadan Kenshin Coffee buka mulai buka sampai sahur.

“Kami menyajikan menu ayam bakar, nasi goreng dan sapi ngasap untuk bisa dinikmati berbuka dan sahur,” terangnya.

BACA JUGA:   Bukan Direvisi, FSPMI Batam Minta Permenaker Nomor 2 Tahun 2022 Dicabut

Kepala Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata mengapresiasi keikutsertaan cafe asal Batam yang ikut meramaikan Batam Wonderfood Ramadhan. ” Wah… kenshin Coffee diserbu pengunjung tu..Kami sangat mengapreasi hadirnya Kenshin Coffee menambah keberagaman menu yang ada di Batam Wonderfood Ramadhan,” katanya dengan senang hati..

Karena itu Ardi mengajak masyarakat Batam menikmati sajian menu berbuka puasa di Batam Wonderfood Ramadhan. “Banyak sekali menu berbuka ada kue tradisional, makanan dan minuman kekinian, sampai menu untuk sahur,” terangnya.

Sumber : Media Center Batam