Pengemudi Transportasi online Maxim berbagi takjil kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor di Simpang Gelael, Kota Batam. Foto : Pai/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Patriot Maxim Comunity bagi-bagi takjil buka puasa sekaligus mensosialisasikan Transportasi ojek Maxim di simpang empat Galael, Kota Batam, Sabtu (17/4/2021) sore.

Bagi-bagi takjil itu di gelar untuk memperkuat silaturahmi antara Driver Maxim dengan mitranya, sekaligus mensosialisasikan Aplikasi Maxim dengan tema “Maxim Harga Ramah di Kantong”.

BACA JUGA:   Berkah Ramadan, Kedai Kopi Rakyat Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara

Ketua Patriot Maxim Comuniy (PMC) Batam, Lia Nata mengatakan, gerakan itu dilakukan untuk memperkenalkan Maxim lebih jauh lagi.

“Kegiatan ini adalah bagi-bagi takjil dan sosialisasi transportasi Maxim, yang dimana PMC ini membentuk grup komunitas dengan solidaritas para Driver,” kata Lia.

BACA JUGA:   Indahnya Toleransi, GAMKI Kepri dan Pemuda Gereja Bagikan Takjil di Batam

Lia menuturkan, PMC pada kegiatan ini  menyediakan Seribu bingkisan takjil yang di kemas rapi. Dengan harapan masyarakat senang dengan hadirnya Maxim ditengah-tengah mereka.

“Kami sediakan Seribu bingkisan takjil yang di dalamnya kita berikan satu lembar stiker dengan tujuan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Driver Maxim di Kota Batam,”katanya.

BACA JUGA:   M.Rizki Baidillah Resmi Dilantik Sebagai Kepala Subdirektorat Kerja Sama Internasional Kepabeanan dan Cukai II

Sejumlah masyarakat yang melintas menyambut baik kegiatan sosial ini.

“Alhamdulillah, dapat rejeki. Lumayan untuk buka puasa,” ujar Supriyatna (38) sesaat setelah menerima bungkusan berisi takjil. (pai)