Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak saat disuntik Vaksin.

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap II. Vaksinasi Covid-19 Tahap II ini juga diikuti oleh TNI/POLRI, Instansi Vertikal, ASN, Satgas Covid-19, Tokoh Masyarakat, Lansia dan Wartawan di Provinsi Kepulauan Riau.

Acara dilaksanakan di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Senin (1/3/2021) pagi.

BACA JUGA:   Amsakar Sebut Vaksinasi di Kota Batam Terus Berjalan

Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Bobby Jayanto telah melakukan vaksinasi tahap II dosis pertama, di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Dompak.

Ketua Komisi I DPRD Kepri ini mengatakan setelah di Vaksinasi tidak merasakan sakit atau keluhan apa-apa terhadap dirinya.

BACA JUGA:   Anggota DPRD Kepri Minta Pemerintah Tinjau Ulang Rencana Buka Kran Ekspor Pasir Laut

“Tidak terasa apa-apa,” kata Bobby Jayanto, Senin (1/3/2021).

Ketua Komisi I DPRD Kepri Bobby Jayanto saat divaksin.

Bobby juga mengatakan dengan adanya vaksinasi ini kesadaran masyarakat semakin tinggi terhadap melakukan vaksinasi Covid-19.

“Kita harap kesadaran masyarakat semakin tinggi,” kata Bobby, seraya mengharapkan untuk seluruh Dinas terkait dapat menyegerakan vaksinasi ini untuk masyarakat.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Hadiri Paripurna Ranperda Perseroda

“Saya mengharapkan dari dinas kesehatan provinsi berkerjasama dengan dinas kesehatan kota dan kabupaten kalo vaksinnya sudah bisa di segerakan untuk masyarakat luas,” harap Bobby kembali. (*)