Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Hotel Best Western Premier Panbil mendapatkan penghargaan dari Dinas Pariwisata Kota Batam dan Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) dalam hal pelaksanaan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan dan ketentuan percepatan penanganan Covid-19 di Kota Batam.

General Manager (In Charge) Best Western Premier Panbil Besrin Malau mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) atas penghargaan yang diberikan.

BACA JUGA:   Bertema 1 Hari 1 Toleransi, Komisi Pemuda PGIW Kepri Gelar Aksi Paskah Dengan Membagikan Takjil Ke Para Pengendara di Batam

“Terima kasih kami ucapkan kepada Dinas Pariwisata Kota Batam dan PHRI atas penghargaan yang diberikan kepada Best Western Premier Panbil dalam hal pelaksanaan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan dan ketentuan percepatan penanganan Covid-19 di Kota Batam,” ujar Besrin Malau pada Jum’at (25/9/2020) pagi.

BACA JUGA:   Tinggal Lima Persen, Surat Suara Pilkada 2020 di Batam Ditargetkan Rampung Seminggu Sebelum Pencoblosan

Lanjutnya, penghargaan ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat Kota Batam, khususnya kepada tamu Best Western Premier Panbil.

“Ini merupakan sebagai salah satu bukti nyata bahwa Best Western Premier Panbil berkomiten untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada setiap tamu yang menginap,” imbuhnya.

BACA JUGA:   16 Poin Protokol Dalam Operasional THM di Batam, Sudah Terpenuhi?

Dengan adanya sertifikat penghargaan ini, pihak hotel berharap supaya masyarakat tidak ragu lagi untuk menginap bersama keluarga dan sahabat di Best Western Premier Panbil. (red)