Bataminfo.co.id, Batam – Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Pilkada 2020 di wilayah Provinsi Kepri.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada 7 (tujuh) bakal calon kepala daerah itu diserahkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Kepri.

Adapun nama-nama calon yang direkomendasikan Partai Perindo itu ialah, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Bakal Pimpin Kafilah Kepri ke Maluku Utara

Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad, Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Anwar Rasyim.

Selanjutnya, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan, Apri Sujadi dan Robby Kurniawan, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy.

Calon Bupati dan Wakli Bupati Kabupaten Anambas, Abdul Haris dan Wan Zuhendra, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna Wan Siswandi dan Rodhial Huda.

BACA JUGA:   Menkominfo dan Gubernur Kepri Bertolak ke Natuna, Dukung Digital Nation

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepri, Jadi Rajagukguk mengatakan SK yang diserahkannya itu ada 7. Hal itu sesuai arahan dari DPP Partai Perindo.

“Selanjutnya kita akan bergabung kepada tim pemenangan bakal calon. Target kita pada Pilkada 2020 nanti harus menang, dengan adanya dukungan dari Perindo ini bakal memperkuat bakal calon untuk memenangkan pada Pilkada nantinya,” ujar Jadi pada Senin (31/8/2020) di Ballroom Harris Hotel Batam Center.

BACA JUGA:   Totalitas Gubernur Ansar untuk Kepri Terang

Sementara itu Calon Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad setelah menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo tersebut mengatakan pihaknya mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas dukungan yang diberikan partai Perindo tersebut.

“Sudah ada 9 partai yang tergabung dalam koalaisi RAMAH. Mudah-mudahan apa yang diarahkan Sekjed DPP Perindo tadi kita harus bergerak bersama-sama untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan mudah-mudahan itu menjadi acuan kita bersama,” ujar Amsakar. (red)