Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah Dirlantas Polda Kepri. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Dalam rangka perayaan Hari Raya Idhul Adha 1441 Hijriah, Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada Panti Asuhan di Kota Batam.

Kegiatan ini dipimpin langsung Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono selaku Ketua Pelaksana dan Wadir Lantas sebagai Wakil Ketua pelaksana. Dalam kegiatan ini sebanyak 100 kilogram beras dibagikan dan juga uang tunai.

BACA JUGA:   Kapolri Mutasi Perwira, AKBP Nurochman Nulhakim Jabatan Kapolres Aceh Tengah

“Lokasi yang dikunjungi yaitu Yayasan Darul Muhith di perumahan Permata Bandara dan Yayasan Miftahul Hasanah, Batu Besar Batam,” ujar Dirlantas melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt pada Kamis (30/7/2020).

Harry menuturkan, bakti sosial tersebut juga sebagai ajang silahturahmi dengan ketua yayasan panti asuhan dan melakukan pemberian sembako dan uang tunai ke pada panti asuhan yang telah di datangi.

BACA JUGA:   TNI AL Kembali Tangkap Dua Kapal Ikan Asing Vietnam di Laut Natuna Utara

“Kegiatan ini merupakan dalam rangka perayaan Hari Raya Idhul Adha 1441 H, Polri mencoba membantu masyarakat kita yang kurang mampu karena dampak dari Covid-19,” ungkap Harry.

Lanjut Harry, walau tidak secara keseluruhan masyarakat yang menerimanya, namun minimal dapat meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

BACA JUGA:   Pjs Wako Batam Ajak Lurah dan Camat Ikut Berantas Narkoba

“Kita berharap semoga masyarakat diluar sana dapat merasakan betapa pedulinya Polri terhadap masyarakat atas wabah yang sedang berada ditengah-tengah kita semua,” tutupnya. (red)