Sejumlah warga menyaksikan pengrebekan rumah yang diduga menjadi tempat penyekapan dan penganiayaan seorang pembantu rumah tangga. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Jajaran Polda Kepulauan Riau melakukan penggrebekan sebuah rumah yang menjadi lokasi penyekapan seorang wanita pekerja rumah tangga di Perumahan Cipta Asri, Tembesi, Kota Batam, Kamis (30/4/2020) malam.

Penggrebekan tersebut di pimpin langsung Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto. Penggrebekan tersebut menarik perhatian warga sekitar, yang penasaran dan menyaksikan penggrebekan tersebut.

BACA JUGA:   Salut, Ekonomi Meningkat Keluarga di Batam ini Mantap Lepas Bantuan PKH

“Pengungkapan ini berawal dari postingan rekan korban di media sosial Facebook. Dalam postingannya, wanita itu menyebutkan bahwa temannya di sekap dan dianiaya majikannya,” ujar Arie Dharmanto.

Dari penggrebekan tersebut, kata Arie, jajarannya mengamankan pemilik rumah yang merupakan majikan dari korban. Yang bersangkutan pun langsung di bawa ke Polda Kepri.

BACA JUGA:   Kekompakan Forkompinda dan Masyarakat Kunci Sukses Pembangunan Batam

“Sedangkan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk di periksa kesehatannya. Anggota juga langsung melakukan olah TKP,” ucap Arie. (yas)